Minggu, 05 Februari 2017

Cara untuk Memadupadankan Kemeja Putih

Cara untuk Memadupadankan Kemeja Putih - Mulai jemu dengan tampilan Anda? Waktunya kreasikan baju putih dengan bermacam type style yang trendy. Item fashion basic satu ini dapat jadikan penampilan Anda makin kekinian. So, tunggulah apa lagi? Simak!


1. Monochrome Chic!
Menggabungkan atasan baju putih dengan tub jumpsuit hitam yaitu satu diantara pilihan pas untuk mengakali penampilan jadi lebih sophisticated. Gunakan sepasang mules hitam serta tas kecil supaya penampilan Anda juga makin chic!

2. Cool Lady!
Eksplorasi tehnik tumpuk pada baju supaya tampak tidak umum, seperti style yang satu ini. Atasan baju putih di-layer dengan matching set berbentuk leather crop top serta rok cokelat. Berikan aksesories seperti sepasang strap heels, serta chain bag merah.

3. Boyish On The Go!
Bila Anda menginginkan tampak boyish namun masih tetap style, Anda dapat kenakan atasan baju putih dengan aksen extra long-sleeves yang digabungkan dengan celana denim wide leg. Berikan sentuhan belt yang statement serta big sunglasses untuk menyempurnakan tampilan.
4. Casually Charm
Penampilan sederhana tetapi trendy ini dapat Anda capai dalam waktu relatif cepat dengan balutan baju putih beraksen extra long-sleeves. Tindakan juga makin seru waktu digabungkan dengan leather mini skirt berwarna hitam. Lantas, gunakan sepasang pointed heels serta kacamata hitam. Look kasual tersebut dapat jadikan pilihan untuk style stylish Anda minggu ini.
5. Cheerful MoodAnda dapat mencontek look tersebut untuk ide waktu hangout berbarengan rekan. Atasan baju putih yang agak panjang ini digabungkan dengan celana flare denim. Supaya tindakan terlihat semakin fun, tentukan tas yang colorful, sepasang strapy heels serta topi fedora cokelat. Uber cool!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar