Jumat, 19 Mei 2017

Baju Pesta Muslim dengan Tema Pantai

Baju Pesta Muslim dengan Tema Pantai – Setiap kegiatan pesta umumnya memiliki tema tertentu. Salah satu tema yang cukup laris adalah tema pantai. Pesta dengan tema ini biasanya berlokasi di luar ruangan (outdoor). Apakah Anda termasuk yang gemar ke pesta dengan baju muslim? Jika iya artikel dari web Bajumuslimbaru.com ini tentu akan sangat membantu. Berikut akan diuraikan baju pesta muslim tema pantai yang elok.


Tema pantai identik dengan warna cerah. Beberapa baju juga didesain mini atau pendek. Namun jangan salah, baju pesta muslim juga dapat didesain dengan tema pantai. Baju tersebut tetap panjang dan menutup tubuh wanita. Perbedaannya terletak pada corak dan warnanya. Penggunaan warna cerah nan berani sangat cocok untuk tema pantai. Warna yang dapat dipilih adalah shocking pink, peach, putih, dan biru muda. Corak-corak abstrak pada baju akan menjadi pemicu kesan pantai dari baju. Pilih corak yang mirip dengan kain pantai. Rok lebar berwarna kuning dengan motif bunga-bunga dipasangkan dengan atasan putih polos adalah opsi yang cantik. Tambahkan kalung untuk menghindari kesan monoton pada atasan yang polos. Model ini selain menarik juga nyaman digunakan. Hal ini karena rok memberikan ruang gerak bebas bagi Anda. Apalagi kegiatan outdoor melibatkan kegiatan dan mobilitas ekstra.


Anda juga dapat menambahkan atribut yang unik. Atribut seperti topi pantai akan membuat Anda tampil berbeda. Kacamata hitam dapat Anda kenakan apabila tempat pesta luar ruangan. Atribut lain yang cocok adalah tas selempang kecil bertali panjang. Hindari membawa clutch karena kurang sesuai. Selain model, Anda juga perlu memperhatikan bahan baju muslim untuk pesta Anda. Pilih bahan yang menyerap keringat mengingat kegiatan dilakukan di tempat terbuka.


Pembahasan memberikan opsi mendesain baju pesta muslim dengan tema pantai. Sekarang Anda memiliki referensi fashion terbaru baju muslim untuk pesta. Baju muslim tersebut pun dapat digunakan untuk menghadiri pesta bertema ekstrem seperti pantai. Mulailah bereksperimen dengan model baju yang satu ini. Jadikan diri Anda trendsetter bagi teman dan keluarga Anda dalam berbusana.

Baca juga:
HIjab Festive Week Hadirkan Koleksi Busana Muslim yang Trendi
Anggunnya Koleksi Busana Muslim Cerminan Hati untuk ke Pesta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar